Touring Bareng 80 Bikers Honda Jambi, Sinsen Gelar ADV150 Urban Exploride

Jambi, Potret.co.id – Ajak puluhan bikers pecinta Honda ADV150 dan komunitas skutik lainnya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride Candi Muaro Jambi”. (15/12)

Kegiatan ini diikuti 80 bikers sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), seperti Honda ADV150 Indonesia Jambi (HAI), Honda Vario Club (HVC) Jambi, Jambi Beat Rider Club (JBRC), GTR Owner Jambi (GOJ), Honda Supra X (HSX) Jambi, VRCI Jambi (Verza Riders Club Indonesia), Jambi Revo Club (JAREC), dan Honda City Sport Team (HCST) Jambi.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 untuk pemanasan sekaligus test ride Honda ADV150. Setelahnya para bikers bersiap untuk city touring menuju Candi Muaro Jambi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150, sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda. Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat bersejarah di Provinsi Jambi yaitu Candi Muaro Jambi” ujar Frank, Section Head Marketing Communication Honda Sinsen.

Sesampainya di Candi Muaro Jambi, para bikers makan siang bersama sambil dimanjakan dengan pemandangan yang asri dan sejuk. Tak lupa Sinsen juga menyiapkan ‘Games Bikers’ yang tidak biasa dan mengocok perut dengan hadiah menarik. Spesialnya kali ini juga, Sinsen bersama bikers IMHJ menggelar Deklarasi Honda ADV150 Indonesia Chapter Jambi.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan “Kami ingin mengajak seluruh peserta untuk menikmati perjalanan bersama sepeda motor Honda kesayangan mereka ke tempat yang baru dan tidak biasa. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda, juga Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly”.

Diakhir acara, para bikers berfoto bersama, sharing & disscuss terkait rencana aktivitas komunitas kedepannya.(jeng)