Tabrak Buntut Truk, Seorang Krenek L300 Tewas di Tempat

Bungo, Potret.co.id – Kecelakaan kembali terjadi dikawasan tertip lalu lintas. Kali ini terjadi di jalan lintas sumatera km 53 tukum satu, Sirih Sekapur Jujuhan, Jumat (13/12/19) sekira pukul 04:00 subuh.

Menurut keterangan dari warga setempat bernama Edi, pada media ini mengatakan bahwa ia mengetahui kecelakaan ini merengut nyawa seorang kernet sebuah mobil colt mitshubsi L300 pick up.

“Mobil bermuatan ayam potong ini diduga menabrak bagian belakang sebuah truk, hingga mengalamai kecelakaan parah, bagian depan mobil colt mitshubsi L300 pick up hancur, satu orang penumpang meninggal ditempat dan supir dilarikan kerumah sakit di Sungai Rumbai,” ujarnya.

Aji (25), selaku sopir ketika di konfirmasi mengatakan, bahwa mereka dari Sejunjung bermuatan ayam hendak menuju ke Rimbo Bujang. Saat diperjalanan, ia menabrak sebuah truk yang berhenti didepannya.

“Kawan saya Heri (24) terjepit dibagian kepalanya dan mengalami luka parah hingga meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara supir truk sudah kabur, mereka dilarikan ke rumah sakit Sungai Rumbai oleh warga.

Kapolsek jujuhan Akp.Subhan ketika di konfirmasi mengatakan bahwa betul ada kecelakaan colt mitsubishi L300 pick up muatan ayam satu penumpang nya meninggal,

“Anggota saya sudah di TKP nanti kita koordinasi dengan lantas Polres Bungo,” ujar Kapolsek. (Mey)