Dibungo, Warga Keturunan Tionghua Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri

Bungo, Potret.co.id – Tony warga keturunan Tionghua nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, usai bertengkar dengan istri, Jumat (13/12) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dedy salah satu saksi kejadian mengatakan, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dilantai dasar rumahnya yang berada di Kelurahan Taman Agung.

“Tadi saya ditelpon oleh istri korban, dia bilang habis bertengkar. Diduga korban ini baru pulang usai mengkonsumsi narkotika. Karena diancam akan diadukan istrinya ke orang tuanya, korban akhirnya bunuh diri ,” ucap Dedy.

Istri beserta warga setempat berusaha melarikan korban kerumah sakit. Namun, sesampai di rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Kami kira masih bisa diselamatkan. Tali yang menyangkut dileher korban sudah kami buka tadi dirumah disaksikan langsung oleh istri korban ,” sebutnya.

Sementara itu Nurlaila Oktora, dokter IGD dirumah sakit tersebut yang melakukan visum mengatakan, korban murni bunuh diri. Hal ini diketahui dari beberapa ciri – ciri pada jasad korban.

“Dari hasil visum korban dinyatakan murni bunuh diri. Dilihat dari bekas lilitan tali dileher. Celana dalam korban juga basah. Tapi nanti biar kepolisian saja yang menyimpulkan ,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak dari kepolisian polres Bungo masih melakukan olah TKP. (Mey)