Usai Makan Siang Bersama, Mashuri Kembalikan Formulir Bacabup ke Rumah PAN

Bungo, Potret.co.id – DPD PAN Kabupaten Bungo, mengadakan rapat konsilidasi internal DPD, DPC, DPRT PAN Bungo, dengan H. Mashuri Ketua MPPD, DPD PAN Kabupaten Bungo, senin (02/12/19) di Amaris Hotel Bungo.

H. Mashuri yang juga merupakan salah seorang bakal calon bupati Bungo dipilkada tahun 2020, dalam sambutannya mengatakan bahwa konsolidasi bersama ini juga sekaligus bersilaturahmi dan makan siang bersama.

Ia juga bercerita, bahwa ia jadi Bupati baru masuk 3 tahun 4 bulan, dan masih ada sisa setahun 8 bulan lagi.

“Menurut undang-undang bagi yang masa jabatannya habis bulan 6 2021, maka pemilihan Bupati nya dilakukan pada tahun 2020, 23 september. Tapi kalau habis masa jabatannya lewat dari bulan 6 2021, maka pemilihan Bupati nya di tahun 2024. Karena memang kita habis bulan 6, maka kita ditarik ke belakang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kalau orang partai PAN, mulai ketua DPD, DPC, DPRT sampai keseluruh organ ke dusun dusun siap mencalonkan dia, Mashuri jawab siap.

“Alhamdulillah kami diminta oleh kawan-kawan, untuk mencalon jadi Bupati lagi, untuk periode selanjutnya,” ucap Mashuri.

Mashuri juga menerangkan, bahwa partai PAN merupakan partai terbuka juga bagi semua orang yang ingin mendaftar.

“Dan ini kita apresiasi, karena memang partai kita partai terbuka. Jadi silakan Siapa saja boleh mendaftarkan menjadi calon Bupati bakal calon bupati atau wakil bupati di partai kita ini. Tapi yang terpenting adalah Mari kita bangun Kabupaten Bungo. Biasanya kemarin 3 kursi Alhamdulillah sudah jadi 4 kursi, dan wakil ketua juga dari PAN,” paparnya.

Usai acara, H.Mashuri berserta rombongan langsung berangkat kerumah PAN untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bungo dipilkada 2020 mendatang.(Mey)