Diduga Lagi Asik Wik wik di Kamar Kos, Sejumlah Pasangan Mesum dibawa Petugas Polres Bungo

Bungo, Potret.co.id – Jajaran Polres Bungo, yang dipimpin Kasat Reskrim berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami istri, saat melaksanakan Operasi pekat dan cipta kondisi.

Kelima pasangan ini terkejut dan berhamburan hendak lari saat tau kedatangan petugas. Mereka terpaksa diamankan karena mereka sedang asik berduaan di kamar kos dan hotel di wilayah kota Bungo, Sabtu (30/11) malam.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendra Wijaya Manurung mengatakan, kelima pasangan bukan suami istri ini tertangkap saat jajarannya menggelar razia cipta kondisi ke hotel dan sejumlah kos-kosan di sekitar kota Bungo.

“Kelima pasangan ini tertangkap di tempat yang berbeda-beda. Kelima pasangan ini tertangkap saat berduan di kamar hotel dan kos-kosan. Mereka ini, tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang sah,” ujar AKP. Hendra.

AKP. Hendra menerangkan bahwa salah satu pasangan tertangkap adalah seorang pemuda berinisial ME (31) warga Kelurahan Jaya Setia, Pasar Muara Bungo, pasangan perempuannya, HL (27) warga Kelurahan Taman Agung.

Keduanya, kata Hendra tertangkap di salah satu kos – kosan yang ada di belakang SMA 1 Muara Bungo. Selain itu, ada 4 pasangan bukan sumai istri juga diamankan di tempat yang berbeda.

“Yakni, AS (19) warga Dharmasraya, JI (27) Sirih Sekapur, PP (28) warga Asahan, LT (23) Batu Bara RH (20) warga Limbur, ZI (19) warga Tanah Sepenggal. Dan TI (24) warga Kuantan Singingi, AS (21) warga Kabupaten Tebo,” ujar Kasat.

AKP. Hendra juga memaparkan bahwa seluruh pasangan yang tertangkap ini kemudian dibawa ke Mapolres Bungo, untuk dilakukan pendataan. Setelahnya, mereka harus membuat perjanjian diatas materai enam ribu, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Selain wanita panggilan, yang terjaring razia ini adalah pasangan muda – mudi yang sedang dimabuk asmara, berduan di hotel dan kos-kosan,” kata Kasat.

Hendra menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia cipta kondisi di wilayah Kota Muara Bungo, agar penyakit masyarakat (pekat) bisa ditekan jumlahnya.

“Selain itu razia rutin yang digelar tersebut juga diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Bungo,” tegasnya.(mey)