Fachrori dapat Kejutan dari Sejumlah OPD di Hari Ulang Tahunnya

Jambi,  Potret.co.id – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang telah memberikan kejutan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada OPD yang tiba tiba datang ke rumah dinas untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun saya,” ujar Fachrori. Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi secara bersama sama datang ke rumah dinas yang berada di kawasan Telanaipura Jambi untuk merayakan hari kelahiran Gubernur Jambi, Sabtu (23/11). Gubernur Jambi pada tahun 2019 telah genap berusia 67 tahun.

Perayaan hari kelahiran Gubernur Jambi yang diinisiasi oleh Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi berlangsung dengan penuh kesederhanaan dan penuh canda tawa. Fachrori didampingi istri, Hj.Rahima Fachrori melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan umur sampai sekarang dalam keadaan sehat wal’afiat.

Suasana kekeluargaan sangat terasa ditengah tengah perayaan yang sederhana namun penuh makna tersebut, seluruh orang yang hadir memberikan selamat dan mendoakan Gubernur Jambi agar tetap sehat di usia yang sekarang.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi selaku Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME menyampaikan, kejutan ini merupakan ide dari seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk memberikan selamat kepada Bapak Gubernur Jambi yang berulang tahun ke 67 pada tahun 2019. Ini merupakan bentuk kepedulian seluruh OPD terhadap Gubernur Jambi yang pada hari ini telah bertambah usianya.

“Kami memberikan kejutan untuk Bapak Gubernur Jambi yang saat ini tengah berulang tahun, ini hanya sebuah kejutan yang sederhana tapi penuh makna dan bentuk kepedulian kami kepada Bapak Gubernur. Semoga Bapak Gubernur tetap dalam keadaan sehat, sehingga bisa lebih berbuat banyak dalam memajukan Provinsi Jambi,” kata Johansyah. (Cfd)