Bupati Mashuri Dampingi Gubernur Fachrori Tutup MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi

Bungo, Potret.co.id – Bupati Bungo H Mashuri secara langsung dampingi Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, menutup rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo tahun 2019, Kamis (21/11) malam.

Berlangsung selama satu minggu, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo tahun 2019 tersebut, keluar sebagai juara umum Kabupaten Tanjung Tabung Timur, sedangkan, posisi kedua hingga lima besar secara berurutan ditempati oleh Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Setelah itu, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, serta disusul Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, dan Kota Sungai Penuh.

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah Kabupaten Bungo yang telah berupaya semaksimal mungkin menampilkan menjadi yang terbaik.

“Tadi kita sudah mendengarkan bersama, Kabupaten Bungo menempati urutan keenam, namun kita cukup bangga, karena kafilah yang kita tampilkan adalah putra dan putri terbaik di Kabupaten Bungo,” ucapnya.

Bupati juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bungo selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi kontribusi demi terselenggaranya MTQ Ke 49 tingkat Provinsi Jambi di kabupaten Bungo,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar menyampaikan ucapan selamat kepada kafilah yang menjadi juara di MTQ tingkat Provinsi, agar bisa mempertahan gelarnya.

“Bagi yang belum berhasil menunjukan prestasi dalam MTQ ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi dikesempatan yang akan datang,” katanya.(Ota)