Universitas STIA SS Bungo Wisudakan 124 Orang Lulusannya

Bungo, Potret.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Setih Setio  (STIA- SS) Muara Bungo wisuda ke 34 tahun 2019. Acara berlangsung di Gedung Pasca Sarjana kampus tersebut,Senin (18/11/2019).

Ketua STIA SS Hasdani S.Sos,M.Si mengatakan, wisuda tahun ini berjumlah 124 orang. Dikatakannya, hingga saat ini, kampus yang ia ketuai saat ini sudah mewisudah sebanyak 1432 orang.

“Alhamdulillah dari 124 yang diwisuda hari ini, ada 27 orang Prodi Administrasi D-3, 30 orang Prodi Administrasi Bisnis S-1, dan 60 orang Administrasi Negara S-1,”Jelas Hasdani.

Hasdani mengucapakan selamat kepada wisudawan/wisudawati. Dia berpesan agar tidak sebatas ini saja dalam mencari ilmu, namun terus belajar. Sebab, katanya, kedepan tantangan akan lebih berat.

“Jangan puas dengan apa yang kalian capai hari ini, teruslah menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi,” himbaunya.

Acara dihadiri Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME, Ketua Yayasan Setih Setio H. Muzni Djalalil, Jajaran Dosen, Unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H. Mashuri secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Bungo juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i.

“Saya mengucapkan selamat. Semoga ilmu yang sudah didapat dari kampus ini bisa diaplikasikan di masyarakat,” ujar Mashuri.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Kabupaten Bungo itu mengapresiasi kepada kampus STIA SS Bungo yang sudah banyak mewisuda mahasiswanya. Hal ini, kata, dia meruupakan kontribusi yang besar untuk mengingkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Bungo.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kampus STIA SS Muara Bungo ini yang setiap tahun menghasilkan sarjana.(Mey)