Ridwan Ibrahim: Kalau Saya Jadi Bupati, Saya Akan Dengar Apa Keluhan Masyarakat

Bungo, Potret.co.id – H Riduwan Ibrahim, salah seorang calon Bupati Bungo, secara langsung bersilahturahmi ke Kecamatan Bathin III Ulu Kabupaten Bungo, Senin (11/11).

Kedatangan H Ridwan Ibrahim disambut hangat dengan ratusan warga.

Duduk bersama masyarakat, H Ridwan Ibrahim berbincang dan mendengar kesah keluh yang dihadapi oleh masyarakat sekitar selama ini.

Dihadapan H Ridwan Ibrahim, beberapa masyarakat bercerita bahwa apa yang mereka alami selama ini menjadi kendala besar untuk mata pencaharian mereka.

“Kami hanya minta kepada H Ridwan Ibrahim, kalau seandainya bapak menjadi Bupati Bungo, nantinya bisa mengabulkan permintaan kami. Yang jadi keluhan kami selama ini jalan yang kurang memadai ketika turun hujan, dan kurangnya akses komunikasi seperti jaringan sinyal HP. Ini membuat kami kurang lancar dalam melakukan kegiatan bidang ekonomi kami selama ini,” pinta mereka.

Menanggapi hal tersebut, H Ridwan Ibrahim yang kerap disapa RI ini mengatakan, bahwa ia akan memenuhi semua permintaan masyarakat.

“Tolong dicatat, kalau saya jadi Bupati Bungo nantinya, insya allah saya akan penuhi semua permintaan ini. Saya ingin Kabupaten Bungo ini maju dalam segi apapun, baik itu infrastruktur jalan maupun kelancaran dalam berkomunikasi,” tegasnya.(mey)