Sebelum Gantung Diri, Parjiman Pamit dengan Keluarga dan Tetangga

Bungo, Potret.co.id – Parjiman (45) warga Dusun Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, ditemukan tewas tergantung di pohon karet milik warga sekitar, Diyono (50) jalan Latimonong Dusun Sumber Mulya, sekira pukul 08 00 WIB, Sabtu (9/11).

Mayat dalam posisi tergantung di pohon karet ditemukan oleh saksi mata, Diyono (50) ketika itu, dia sedang menyadap karet, dan melihat ada mayat tergantung di pohon karet.

“Saya kaget milihat seorang laki-laki tergantung di pohon karet. Saat itu juga penemuan langsung di laporkan ke aparat dusun, tak lama kemudian penemuan ini langsung dilaporkan ke Mapolek Pelepat Ilir,” ungkap Diyono, Sabtu (9/11/2019).

Dikutip dari Sidakpost.id, Kapolsek Pelepat Ilir, Iptu Sudiharsono, ketika dikonfirmasi mengatakan benar ada warga yang meninggal dunia akibat gantung diri di pohon karet berjarak dua moter dari tanah. Korban sebelum meninggal memang korban sudah pamit dengan keluarga dan sanak saudaranya.

“Belum tahu jelas apa motif dari korban hingga dia mengakhirkan hidupnya dengan cara gantung diri. Memang sebelum meninggal dia pamit dan bermaafan dengan tetangganya. Kini jenazahnya sudah dibawa kerumah duka,” kata Kapolsek. (Mey)