Fasha: Semoga REI Menjadi Solusi Masalah Perumahan di Jambi

Jambi, Potret.co.id – Bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas walikota Jambi, senin malam(4/11), Walikota Jambi H. Syarif Fasha mengundang DPD REI Jambi untuk makan malam bersama ketua dan pengurus REI pusat.

Fasha berpesan untuk REI Jambi selaku mitra pemerintah dalam membangun kota Jambi ini tidak bisa sendiri,tetapi harus melibatkan banyak pihak salah satunya adalah REI Jambi ini.

“REI Jambi ini sangat membantu kami mensosialisasikan kegiatan-kegiatan program dan juga bagaimana mengembangkan kawasan-kawasan yang tadinya kawasan tersebut tidak ada nilainya sama sekali dan saat ini sudah bernilai luar biasa. Kami juga mengharapkan rakerda ini mengeluarkan satu rekomendasi kepada REI pusat yang bisa di teruskan kepada pemerintah pusat,” harapnya.

Mudah-mudahan REI tetap jaya berkembang kedepan nanti dan menjadi bagian solusi dari suatu permasalahan masalah perumahan di kota Jambi ini.

Fasha mengucapkan selamat melaksanakan rapat kerja daerah, semoga nanti bermanfaat bagi anggotanya.

Ucapan terimakasih juga di lontarkan fasha kepada REI pusat yang telah meluangkan waktu hadir di kota jambi.

“Ini suatu kehormatan bagi kami,dan mudah-mudahan dengan kehadiran DPP REI nanti membawa oksigen atmosfir yang positif bagi REI jambi kedepannya nanti,” ucapnya. (Ri)