Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Muara Kilis Berlangsung Sukses

Tebo, Potret.co.id – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di desa Muara Kilis, berlangsung sukses, Sabtu (02/10).

Pembukaan tersebut dihadiri oleh Sekda Tebo Teguh Rahadi, Camat Tengah Ilir Richie, Polsek Tengah Ilir IPTU Ibrahim, Danramil Tebo Tengah Zulkarnain dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sopwatarrhman Kepala Desa Muara Kilis, memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat Kecamatan Tengah Ilir khususnya desa Muaro Kilis. Pembukaan yang meriah dan antusias masyarakat yang menyaksikan, bukti semangat memberikan yang terbaik untuk kesuksesan acara.

“Semangat dan kerjasama ini yang perlu terus dipupuk sehingga tugas berat akan terasa lebih ringan dan hasilnya tentunya akan menggembirakan kita semua,” ucapnya.

Di kesempatan itu Sopwatarrhman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras mempersiapkan kafilahnya untuk tampil maksimal di ajang MTQ tingkat Kecamatan.

“Melalui penyelanggaraan MTQ ini diharapkan akan lebih baik terbina rasa persatuan dan persaudaraan silahturahmi diantara kita. Hal ini perlu diwujudkan sebagaimana telah dianjurkan dalam Al-Qur’an surat Al.hujarat  ayat 13.

Selain  baca Al-Quran, juga banyak kegiatan yang akan dilombakan  dalam perlombaan MTQ tersebut di ikuti oleh dua belas Kecamatan di Kabupaten Tebo. kafilah dari masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Tebo,” paparnya.

Reporter: Ilyas Gunawan