Adu Kambing, Dua Orang Pengendara Sepeda Motor di Bungo Alami Luka Serius

Bungo, Potret.co.id – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Sumatera. Kali ini terjadi di KM 50 simpang Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, sekira pukul 15.30 WIB, Selasa (29/10/2019).

Dikutip dari media Sidakpost.id, kecelakaan sepeda motor NMAX BA 5626 VL yang kendarai oleh Pengki Arianja warga Sungai Rumbai, saling tabrak dengan sepeda motor Revo BH 3855 UH yang dikendarai oleh Sobirin (50) dan satu penumpang Lon (52) warga Pulau Jelemu, Jujuhan Bungo.

Azhar warga sekitar dikonfirmasi mengatakan, Samuel dan Pengki Arianja dari KM 44 simpang TKA hendak pulang ke rumahnya di Sungai Rumbai. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Revo dari arah Sungai Rumbai menuju Bungo, karena keduanya sama-sama melaju kencang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Soberin pengendara Revo mengalami luka parah dibagian kepala. Tadi korban Sobirin sempat juga dibawa ke puskesmas Rantau Ikil, tapi karena dia mengalami pendarahan sangat parah, jadi di rujuk ke RSUD Muara Bungo,” kata Azhar.

Selain Sobirin, penumpangnya juga bernama Lon mengalami luka dibagian kaki, dan pengendara motor NMAX hanya mengalami luka ringan saja.

“Kejadian ini, sudah ditangani oleh Polsek Jujuhan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Jujuhan, Iptu Andi Fernando Gultom saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka di wilayah hukum Polsek Jujuhan.

“Untuk kedua sepeda motor kita amankan terlebih dahulu dan korban luka parah dilarikan ke RSUD Bungo,” beber Kapolsek.(Mey)