Ismail dari Hanura Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup Bungo

Bungo, Potret.co.id – Ismail, kader dari partai Hanura, secara langsung mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon wakil Bupati Bungo 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hariyanto selaku ketua TIM penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bungo, kamis (24/10).

Hariyanto mengatakan, kalau sampai saat ini baru dua orang yang mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah kita buka pendaftaran baru dua hari, sampai saat ini sudah ada dua orang kader dari partai Hanura yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Bang H. M Yusuf dan hari ini bang Ismail,” paparnya.

Sementara itu, Ismail usai mengambil formulir pendaftaran kepada media mengatakan, bahwa formulir pendaftaran sudah diambil bersama ketua TIM penjaringan DPC partai Hanura Kabupaten Bungo. Ia juga mengatakan dari partai Hanura sudah dua kandidat yang sudah mengambil formulir.

“Alhamdulillah, kami asli kandidat dari partai Hanura sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai cawabup Bungo 2020. Saya berharap siapa yang akan terpilih hasil penjaringan nanti dan siapapun pasangannya bisa saling mendukung satu sama lain,” paparnya.(Mey)