Wabup Tebo Resmi Tutup Tebo EXPO 2019

Tebo, Potret.co.id – Wakil Bupati Tebo Sahlan Arfan secara langsung resmi menutup pameran pembangunan dan promosi daerah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke 20 Tahun 2019, di Lapangan Sport Center Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah pada Jumat (18 /10/19) malam.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tebo beserta istri. Serta unsur Forkompindo, para Camat se Kabupaten tebo.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Tebo Sahlan Arfan mengatakan, bahwa pameran pembangunan dan promosi daerah ini sengaja dilaksanakan di Lapangan Sport Center Muara Tebo dengan maksud agar warga bisa melihat langsung hasil-hasil pembangunan yang ditampilkan dalam pameran.

Selain itu warga juga bisa menikmati hiburan penyebaran informasi pembangunan serta juga bertujuan memberikan kesempatan kepada industri kecil UMKM untuk memamerkan atau menjual produk produk.

“Kami selaku Pemerintah Daerah banyak berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tebo, baik dari penyediaan tempat, ucapan ada kata-kata yang salah selama acara ini berlangsung, kami selaku Pemerintah daerah mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.

Sementara itu ketua umum Tebo EXPO 20. 2019 Taufik Khaldy dalam sambutannya mengatakan, “saya selaku ketua umum penitia Tebo EXPO 20. 2019, andaikan acara ini ada yang kurang baik dari pelayanan maupun omongan saya mohon maaf,” ujarnya.

Reporter: Ilyas Gunawan