Ribuan Masyarakat Provinsi Jambi Antusias Mengikuti Deklarasi Kebangsaan

Jambi, Potret.co.id – Untuk Mendukung pelantikan Presiden aman dan damai, ribuan masyarakat Provinsi Jambi antusias mengikuti deklarasi kebangsaan dan doa bersama di lapangan kantor Gubernur Jambi, Sabtu (19/10/2019).

Berbagai elemen masyarakat hadir mulai dari pelajar organisasi masyarakat dan berbagai komunitas yang ada di provinsi Jambi.

Deklarasi ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

“Kami selaku masyarakat Provinsi Jambi sangat mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang sejuk aman dan damai Di Pucuk Jambi sembilan Lurah ini,” Ucap Edi Purwanto.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, meski berasal dari berbagai latar belakang, namun kita harus bersatu dalam kebhinekaan.

“Mari kita sama-sama mendukung pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden agar sejuk aman dan damai,” ucap Muchlis.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan bermacam-macam kesenian dan Rolling Thunder komunitas otomotif se-Provinsi Jambi.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah kebangsaan dan doa untuk negeri kemudian ada juga penyampaian pesan kebangsaan dari Legiun Veteran ketua DPRD Provinsi Jambi dan sekda Provinsi Jambi.

Di lokasi acara panitia juga menyediakan 40 gerobak sarapan gratis bagi peserta yang hadir.

Dekklarasi kebangsaan ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS,Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, sekda Provinsi Jambi M Dianto, ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto. (Cfd)