Didampingi Bupati, Ketua Dekranasda Tebo Resmi Buka Pameran Pembangunan HUT Tebo ke 20

Tebo, Potret.co.id – Ketua Dekranasda Tebo Hj Saniatul Lativah di dampingi Bupati Tebo H.Sukandar, secara resmi membuka Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke 20 Tahun di Lapangan  Sport Center Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, sabtu (12/10).

Tampak Hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo H.Sukandar S.com M.si Wakil Bupati Sahlan Arvan beserta istri .Serta unsur Forkompindo.dan para Camat sekabupaten tebo.

Dalam Sambutannya Bupati Tebo H.Sukandar mengatakan Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah ini sengaja dilaksanakan di Lapangan Sport Center Muara Tebo dengan maksud agar warga bisa melihat langsung hasil-hasil pembangunan yang ditampilkan dalam pameran.

“Selain itu warga juga bisa menikmati hiburan.penyebaran informasi pembangunan serta juga bertujuan  memberikan kesempatan kepada industri kecil, UMKM untuk memamerkan atau menjual produk-produk,” ujarnya.

Sementara Ketua Dekranasda Tebo Hj.Saniatul Lativah dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Pameran Pembangunan Daerah ini maka diharapkan dapat meningkatkan lagi potensi daerah.terutama pada sector industri kecil seperti usaha batik Tebo dan produk – produk lainnya.

Pameran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memamerkan hasil industri kecil atau kerajinan tangan serta informasi pembangunan dengan kegiatan inipun diharapkan dapat meningkatkan lagi potensi – potensi hasil usaha lainnya.

“Kita kabupaten Tebo mempunyai banyak potensi yang bisa di gali untuk membuat daerah kita menjadi di kenal baik di bidang pariwisata maupun jenis Peoduk jajanan tradisional sehingga kabupaten Tebo kedepan bisa di kenal di tingkat nasional. kita minta kepada masing masing OPD terkait bisa mempasilitas sektor UMKM agar bisa dikenal di kalangan luas,” tuturnya.

Reporter: Ilyas Gunawan