Bupati Mashuri Hadiri Tabligh Akbar Pengajian IMKK Ke 200

Bungo, Potret.co.id – Bupati Bungo, H. Mashuri menghadiri acara Tabligh Akbar Pengajian Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) yang ke-200, yang berlokasi dilapangan kantor Camat Pelepat Ilir, Dusun Kuamang Jaya, Unit 18, Minggu (13/10/2019).

Diketahui, pengajian IMKK ini dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali yang lokasinya bergantian di setiap Dusun (Desa) di daerah Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Saat sambutan, Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jemaah yang hadir, karena masih bisa untuk hadir mengikuti pengajian rutin IMKK setiap bulannya.

“Alhamdulillah, kita masih dapat hadir berkumpul di lapangan ini dalam rangka tabligh akbar IMKK yang ke -200 ini,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Lanjut Mashuri, ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, karena hingga sekarang masih bisa bersilaturahmi bersama.

“Silaturahmi kita pada hari ini didukung oleh cuaca yang cukup cerah. Dan juga dihadiri langsung oleh ketua DPRD Bungo,” tambah Mashuri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bungo H. Mashuri memberikan bantuan untuk pembuatan dua buah tenda yang akan dipergunakan dalam setiap kegiatan pengajian IMKK yang sudah ia janjikan disaat pengajian IMKK bulan lalu.

“Alhamdulillah, janji saya kepada ketua IMKK sudah terpenuhi, hari ini saya bantu untuk pembuatan dua unit tenda,” pungkas Bupati Bungo H. Mashuri sembari memberikan bantuan secara simbolis kepada ketua IMKK.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dan tabligh akbar yang di isi oleh, Ustadz Inayatullah, S. Pd.

Tampak hadir mendampingi Bupati yakni, Ketua DPRD Bungo Jumari (Ari Wardoyo), unsur Forkopimda Bungo, para Asisten, para kepala OPD, para kabag, Camat, Rio, para jemaah IMKK serta tamu lainnya. (Okt)