Mashuri dan Apri Resmikan klinik Kasih Medical Center

Bungo, Potret.co.id – Bupati Bungo, H. Mashuri didampingi wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto resmikan klinik Kasih Medical Center, yang ditandai dengan pemotongan pita. Klinik tersebit beralamat di unit VIII, Dusun Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat, Sabtu (05/10/2019).

Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, klinik Kasih Medical Center akan menjadi salah satu penunjang pelayanan khususnya di bidang kesehatan, untuk masyarakat di kecamatan Pelepat, dengan membuka pelayanan Puskesmas 24 jam.

“Atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo mengucapkan selamat atas peresmian klinik Kasih Medical Center. Terima kasih kepada kepala Dinas Kesehatan yang sudah bersedia mendirikan klinik ini,” ucap Bupati Bungo H. Mashuri.

Menurut Bupati Mashuri, klinik tersebut akan dilengkapi dengan dua orang dokter umum dan satu orang dokter gigi serta tenaga perawat dan bidan.

“Semoga klinik ini lebih cepat untuk memberikan pertolongan dan dapat di nikmati oleh masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, dan diharapkan dapat bersinergi dengan puskesmas maupun rumah sakit yang ada di Kabupaten Bungo,” harap Mashuri.

Selanjutnya, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, dr. Safarudin Matondang dalam sambutannya ia berharap agar klinik ini nantinya dalam memberikan pelayanan tidak pernah memandang status sosial masyarakat.

“Saya berharap kepada semua pihak agar memberikan pelayanan terbaik supaya klinik Medical Center ini bisa maju ke depannya,” pungkas dr. Safarudin Matondang.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua GOW Bungo, Kepala dinas, para kepala OPD, anggota DPRD Bungo, Camat, Babinsa, Kapolsek, para Rio serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, karyawan klinik kasih Medical Center, serta para tamu undangan lainnya. (Okt)