Mezi Arsento “Menantu HBA”, Siap Maju di Pilbup Bungo 2020

Bungo, Potret.co.id – Memasuki tahun politik, pemilihan kepala daerah Kabupaten Bungo 2020 mendatang. Sejumlah nama bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bungo terus bermunculan. Baik itu dari kalangan anak muda, tokoh masyarakat, para petinggi partai politik, sampai ke kaum milenial pun banyak yang mengatakan siap maju di Pilkada Bungo.

Kini muncul nama Mezi Arsento, putra asli Bungo dari H.Iskandar, yang saat ini menjabat sebagai ketua SAPMA PP Provinsi Jambi, juga merupakan birokrat yang bertugas di Pemprov Jambi, dan aktif di KADIN Provinsi Jambi.

Mezi mengatakan keseriusannya ingin berbuat lebih untuk mengabdi dan membangun Bungo yang tak lain merupakan tanah kelahirannya.

Bukan hanya itu, menantu Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi ini  mengatakan, dirinya akan maju dalam bursa Pilbup Kabupaten Bungo pada 2020 mendatang.

“Kini sudah saatnya milenial maju untuk memimpin Bungo, agar lebih mudah dan ramah terhadap investor yang datang,” ungkap Mezi, Sabtu (28/9/2019).

Sementara itu, Fajri, salah seorang teman dekat Mezi Arsento, mengungkapkan bahwa Mezi layak diperhitungkan dalam Pilkada Bungo mendatang.

“Untuk kabupaten Bungo saatnya tokoh muda yang mewakili kaum milenial memimpin, Mezi layak diperhitungkan di Pilbup Bungo 2020, anak muda itu lebih gesit dan miliki ide-ide cemerlang,” ungkap Fajri. (Mey)