Ajang Bergengsi, Turnamen Bola Kaki Dr.Muhammad Erik Hendrizal Cup Resmi di Buka

Bungo, Potret.co.id – Turnamen bola kaki Dr.Muhammad Erik Hendrizal Cup di Desa Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo resmi dibuka. Pembukaan ini ditandai dengan melakukan penendangan bola pertama oleh Dr.Muhammad Erik Hendrizal. Jumat (27/09) sore.

Pada acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris PSSI Kabupaten Bungo Sholahudin, Kapolsek Tanah Sepenggal, Datuk Rio Teluk Pandak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat yang hadir menonton acara bergengsi tersebut.

Dr.Muhammad Erik Hendrizal yang merupakan sponsor utama di turnamen ini dalam sambutannya mengatakan, “dengan adanya turnamen ini bisa sebagai ajang silaturrahmi dan mengasah talenta-talenta muda yang ada di Kabupaten Bungo, agar bisa berjuang di ajang tingkat Provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

Selain itu Erik juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bungo terutama pada club-club yang menjadi peserta bertanding di turnamen ini bisa senantiasa selalu menjaga sportifitas dan solidaritas sesama pemain demi nama baik club masing-masing,” harapnya.

Ia juga berharap, “semoga dengan adanya turnamen ini anak-anak muda di Kabupaten Bungo bisa terhindar dari narkoba,” tambahnya.

Sebelumnya Ketua Panitia mengatakan, “Kami segenap panitia turnamen bola kaki piala Dr.Muhammad Erik Hendrizal Cup, berterimakasih kepadanya,  yang telah mendukung acara ini hingga terlaksana, dan kami berharap beliau selalu dalam Lindungan Allah SWT,” paparnya.

Selain Itu Sekretaris PSSI Kabupaten Bungo Sholahudin menyampaikan, dengan adanya turnamen seperti ini bisa menimbulkan bakat-bakat pemain hebat di Kabupaten Bungo.

“Di Kabupaten Bungo sudah berlansung Sebanyak 9 ajang dan semuanya memenuhi syarat dan izin yang lengkap, kita berharap, bisa menimbulkan bakat bakat muda untuk Kabupaten Bungo,” harapnya.

Selain itu Kapolsek Tanah Sepenggal menghimbau kepada lapisan masyarakat dusun Teluk Pandak agar sama sama menjaga keamanan acara ini, “dan kepada panitia agar menjaga motor para penonton agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbauannya.

Reporter: Abu Bakar