Heboh, Warga Dusun Tebat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Karet

Bungo, Potret.co.id – Harmain (46) Tahun seorang petani warga dusun Tebat Kecamatan Muko Muko Bathin VII Kabupaten Bungo, meninggal dunia dalam kondisi tergantung tali bagian leher. Kejadian tersebut, diketahui sekira pukul 15.30 wib di kebun karet yg berlokasi dibukit kubur pasir putih dusun Tebat Kecamatan Muko Muko Bathin VII Bungo, Rabu (25/09).

Keresahan berawal dari istri korban yang curiga dengan suaminya yang tak kunjung pulang kerumah.

Menurut cerita, sekitar pukul 07.00 wib korban pergi motong dan jam 11.00 wib korban pulang untuk mencari anak anaknya, dan sekitar jam 13.00 wib korban pergi lagi kekebun untuk motong namun sampai jam 15.00 wib korban belum juga pulang kerumah.

“Karena biasanya jam segitu korban sudah pulang sehingga membuat istrinya merasa curiga kemudian istrinya bersama dengan kakak korban dan ponakan korban mencari korban kekebun dan sekira jam 15.30 wib istri korban dan saksi saksi menemukan korban sudah tergantung dibagian leher dipohon karet sudah dalam keadaan meninggal.

Kemudian istri korban menyuruh saksi atas nama Yuli Yanti untuk memanggil warga, tidak lama berselang warga datang, warga  menurunkan korban dari pohon karet sudah dalam keadaan meninggal,” papar Kapolsek Muko Muko Bathin VII, Iptu Wildan Lubis S.E.

Untuk sementara korban sudah dibawa kerumah duka.

Di TKP, anggota piket dan Unit Reskrim sudah memasang Police Line serta melaksanakan olah TKP, dan melakukan pemeriksaan kepada saksi saksi.

Di TKP petugas mengamankan barang bukti Berupa tali yang digunakan utk gantung diri, baju korban dan sepatu boat korban.(Mey)