Perkenalkan Kampus & P2KM STKIP Dihadiri Bupati Bungo

Bungo, Potret.co.id – Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan STKIP Kabupaten Bungo menggelar acara Program Perkenalan Kampus dan Masa Ta’aruf P2KM. Acara ini di buka langsung Oleh Bupati Bungo H. Mashuri. Senin (16/9).

“Alhamdulilah dalam kegiatan P2KM ini yang langsung ini di buka resmi oleh Bupati Bungo. Untuk dalam tahun ini peningkatan mahasiswa STKIP sangat luar biasa,” Ungkap Ketua STKIP Bungo Syafrial Annas.

Ia juga mengatakan, jumlah peserta Mahasiswa Baru sebanyak 535 orang, terdiri dari empat Program Studi yakni PGSD, Penjaskes, B inggris, dan Pendidikan Teknologi Informasi.

Selain itu P2KM tahun ini kita akan mendatangkan tem outbond dari Semen Padang, Team droun Kameramen Dari Jambi dan ada beberapa narasumber yang cukup bagus yang akan kita undang.

“Kita juga beharap pada P2KM menambah luasa bagi kampus kita. Mudah mudahan mahasiswa P2KM ini dapat melaksanakan kegiatan ini dengan myaman santai dan menikmati,” paparnya.

Untuk peningkatan Mahasiswa STKIP dengan tahun sebelumnya mencapai dua kali lipat.

“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai untuk mendidik dan kuliah di STKIP,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan STKIP memang ada kemajuan dari tahun ke tahun. Dia sangat mengapresiasi perkembangan itu, baik sarana maupun jumlah mahasiswa yang kuliah disana. Sebab kampus tersebut merupakan salah satu kampus yang berkembang di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Ini peningkatan kampus merupakan suatu kebanggaan bagi kita. Kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo tentu akan siap membantu kampus Muhammadiyah ini agar kedepannya bisa bermitra dalam membangun Bungo yang kita cintai,” harapannya.

Reporter: Oktavia