Wabup Tebo Sambut Pulangnya Jama’ah Haji

Tebo, Potret.co.id – Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan sambut kedatangan 61 orang Jama’ah Haji kloter 26 kabupaten Tebo di Masjid Agung Al-Ittihad, Kamis (12/9/2019).

Syahlan Arfan dalam sambutannya mendoakan kembalinya dari tanah suci parah jama’ah haji yang baru tiba di kabupaten Tebo menjadi haji yang mabrur.

Pemkab Tebo secara resmi menyerahkan para jama’ah kepada keluarganya masing-masing.
“Semoga jama’ah dapat menjadi panutan, dan teladan di tengah lingkungan sekitarnya,” harapnya.

Sementara Plt Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tebo, Drs H, M, Sawi mengatakan, jama’ah haji Tebo dari kloter 26 kembali ke Kabupaten Tebo lengkap dengan 61 orang Jama’ah haji setelah sebelumnya transit di asrama haji Kota Baru Jambi.

“Dari Total 236 jama’ah Haji dari Kabupaten Tebo, dua diantara nya meninggal dunia dari kloter 27, Jama’ah Haji yang meninggal saat menjalankan ibadah haji atas nama Tarmono dari Kecamatan Rimbo Ulu dan Jazminar dari Kecamatan Sumay. Sedangkan satu orang Jama’ah haji sakit dan masih dirawat di tanah suci mekkah, ” terang Drs H, M, Sawi.

Tampak hadir dalam penyambutan Jama’ah Haji Kloter 26 Tebo ini Unsur Porkopinda, Plt Sekda Tebo, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda Tebo, Kepala OPD, Perwakilan Ketua MUI, Kepala lembaga Adat Melayu Tebo, TokohAgama, Tokoh adat dan Masyarakat Tebo.

Reporter: Ilyas Gunawan