Dihadapan Masyarakat, RI Orang Pertama Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Bungo 2020

Bungo, Potret.co.id – H.Ridwan Ibrahim (RI) resmi menyatakan sikap maju calon Bupati Bungo tahun 2020 mendatang, pernyataan ini disampaikan RI saat menggelar silaturahmi bersama perwakilan masyarakat dari 17 kecamatan Kabupaten Bungo, di kediaman orang tuanya jalan sultan taha, Kecamatan pasar Muara Bungo, Senin (09/09/19).

Di dampingi Kadirun selaku Ring 1 team pemenang RI For 2020, Ridwan mengatakan atas izin Allah dan restu keluarga besar serta dukungan dari masyarakat. Dirinya menyatakan sikap siap maju dalam Pilkada Bungo 2020.

“Atas izin Allah, Saya akan maju sebagai calon Bupati Bungo ditahun 2020. Kalau masalah partai, insya allah semua sudah siap. Saya mohon dukungan dari masyarakat di 17 Kecamatan Kabupaten Bungo, untuk memenangkan saya sebagai Bupati Bungo,” kata RI

Selain itu, Ridwan juga mengajak semua pendukungnya untuk menciptakan pemilu damai penuh cinta dan tidak menjual isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Mari kita ciptakan pemilu yang damai penuh cinta, supaya kita bisa mencapai Bungo hebat tahun 2020 mendatang,” paparnya.

Ditempat yang sama, H.Kadirun yang merupakan tokoh masyarakat Bungo mengatakan siap untuk mendukung RI di Pilkada 2020 Mendatang.

“Saya beserta keluarga mendukung penuh dan berjuang memenangkan H. Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo,” tegas Kadirun.

Sebelumnya, pernyataan sikap sudah disampaikan oleh perwakilan masyarakat dari 17 kecamatan yang di wakili oleh Rizal Fahlevi dihadapan seluruh tamu undangan. Ijal menegaskan siap mendukung RI For Bupati Bungo tahun 2020.

“Kami Perwakilan masyarakat dari 17 kecamatan menyatakan sikap siap mendukung H.Ridwan Ibrahim sepenuh jiwa untuk menjadikan Bungo lebih hebat,” Papar Ijal.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah elit politik Bungo, Petinggi partai, dan tokoh masyarakat Bungo serta para tamu undangan lainnya.

Reporter: Oktavia