Bupati Tebo Sambut Kedatangan Kodim 0416/Bute Widi Rahman, di Pendopo Rumah Dinas

Tebo, Potret.co.id – Bupati Tebo H Sukandar sambut Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bute Letkol INF, Widi Rahman beserta rombongan, Selasa sore di rumah dinas bupati Tebo (28/08/2019). Kunjungan ini dilakukan setelah selesai acara pisah sambut komandan kodim yang lama dan komandan kodim yang baru ke Kabupaten Bungo dan Tebo.

Dalam kunjunganya dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar bersama jajaran Koramil dan polres Tebo. Para OPD dan undangan lainnya di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Bupati Tebo, H Sukandar dalam sambutannya mengatakan jika sudah banyak program yang telah diselesaikan selama Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, bertugas di Tebo.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Tebo mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo. Semoga silaturrahmi kita selalu terjaga.

Kepada Dandim yang baru, Inf Widi Rahman, SH, M.Si, saya ucapkan selamat datang di Tebo,” kata H Sukandar saat menyambut kedatangan Kodim 0416 Bute Widi Rahman, di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Dandim 0416/Bute, Widi Rahman didampingi tamu undangan nya, tiba di pendopo sekitar pukul 16.15 Wib.

Kedatangan Kodim 0416/ bute. Kependopo rumah dinas Bupati Tebo di sambut dengan tarian sekapur sirih dan jamuan makan malam.

Bupati Tebo H Sukandar menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangannya, dan selamat datang di Kabupaten Tebo.

Sebelumnya, Dandim 0416/Bute, letkol INF Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, “selama saya menjadi komandan Kodim 0416/Bute, banyak ilmu yang saya dapatkan, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tebo dan Bungo yang sudah membantu proses kerjanya para TNI,” ucapnya.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, mengatakan, terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo yang telah banyak membangun dan menajalin kerja sama selama ini dengan pemerintah Bute.

“Mari kita bekerja bersama-sama, karena Kodim tidak bisa bekerja secara sendiri. Kedepan saya akan bekerja lebih baik lagi, terus meningkatkan hasil kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Saya berharap kedepan Kodim bisa lebih maju lagi,” ungkap Widi Rahman.

Reporter : Ilyas Gunawan