Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI, DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna

Tebo, Potret.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka untuk mengikuti pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dan peringatan hari ulang tahun ke. 74 kemerdekaan republik Indonesia tahun 2019 dan menyampaikan pengantar/ keterangan pemerintah atas rancangan undang-undang tentang APBN tahun anggaran 2020 berserta keuangan.

Rapat paripurna yang digelar di gedung utama kantor DPRD. Jumat (16/08/19).

Rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo secara langsung dibuka Ketua DPRD kabupaten Tebo Agus Rubianto. Rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo agenda untuk mendengarkan pidato presiden republik Indonesia secara langsung menyambut HUT RI kemerdekaan republik Indonesia.

Rapat ini tampak diikuti oleh segenap jajaran eksekutif mulai dari Bupati Tebo, Wakil Bupati, Sekda, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo. Selain itu, tampak pula hadir unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sidang dimulai dan mengikuti program nonton siaran langsung agenda acara sidang DPD, DPR RI. mendengarkan pidato kepresidenan RI.

Dalam pidatonya, Jokowi Widodo mengatakan melalui siaran langsung lewat media elektronik menyampaikan agar Indonesia harus lebih baik dari sebelumnya dalam hal investasi harus banyak menguntungkan bangsa kita, yang kita butuhkan adalah cepat dan selamat.

Sebelum ditutup siaran langsung presiden republik Indonesia Jokowi Widodo mengatakan dan menyampaikan kepada masyarakat mau pun pemerintah pusat.

“Saya ingin Indonesia maju, dan saya minta dukungan dari semua elemen, tentang memindahkan ibukota ke Kalimantan,” paparnya.

Reporter: Ilyas Gunawan