Walikota Fasha Minta Kebocoran Gas Dirumah Warga Diberi Papan Peringatan

Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi, Fasha meminta gas yang berada di komplek perumahan Idaman diberi tanda peringatan. Hal itu bertujuan untuk menghindari adanya kejadian yang tak diinginkan.

“Tujuan adanya peringatan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan. Karena kita tidak mengetahui berapa jumlah kandungan gas didalamnya. Apalagi disini banyak anak – anak, maka dari itu, kita meminta Pertamina memberikan tanda peringatan untuk tidak mendekat di area gas, “ungkap Fasha, Selasa (30/7) sore.

Untuk itu, Fasha menghimbau kepada masyarakat agar tidak mendekati area yang sudah diberi police line.

“untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, warga diharapkan agar tidak mendekati area yang sudah diberi police line. Kepada orang tua, berharap agar menjaga anak – anaknya untuk tidak mendekati kobaran api dari gas yang keluar, “harap Fasha.

Sementara itu, Sutijak petugas lapangan Pertamina menjelaskan saat ini petugas sedang mengamati kandungan gas bekas galian sumur warga.

” saat ini kita sedang mengamati adanya kandungan gas digalian sumur warga. Setelah melakukan pengujian dan pengamatan. Tekanan gas kecil dan sudah mengalami pengurangan, bisa jadi gas tersebut berasal dari lahan gambut. Untuk itu, kita akan terus menunggu dan melakukan pengamatan, “beber Sutijak.

”Kita akan terus melakukan pemantau, selain itu Kita juga sudah berkoordinasi dengan pak RT, jika ada sesuatu hal segera menghubungi kami, “pungkas Sutijak. (cfd)