Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Walikota Fasha

Jambi, Potret.co.id – Korban  kebakaran  yang  di RT 1u kelurahan Talang Jauh  menerima bantuan dari Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, Kamis (25/7).

“Atas nama Pemerintah Kota Jambi  menyampaikan bantuan pemerintah kepada korban kebakaran di Kelurahan Talang Jauh, “ujar Fasha usai menyerahkan bantuan.

Kebakaran terjadi Kamis pukul 2.30 dini hari, menghanguskan 12 bedeng semi permanen. Walikota Fasha  kepada korban kebakaran meminta untuk ikhlas dengan musibah yang terjadi.

” ada 8 KK yang terkena dampak dari pada korban kebakaran. Semoga  saudara kita yang menjadi korban ikhlas  dengan musibah yang terjadi, “tambah Fasha.

Selain itu, Walikota juga menegaskan kepada Lurah, Camat dan RT selalu mengingatkan  warga agar selalu waspada  agar terhindar dari bahaya.

” Banyak sekali penumpukan-penumpukan barang bekas dan lain sebagainya. Nah ini kami ingatkan kepada Lurah, Camat dan RT untuk mengingatkan warga. Apabila ada kondisi yang seperti ini, karena ini akan membahayakan masyarakat sekitar. Api sangat gampang membakar barang-barang bekas ini semua. Dan juga berharap semoga musibah ini tidak lagi menimpa masyarakat kota Jambi, “harapnya.

“Kepada masyarakat untuk mawas diri dan waspada terhadap dua penyebab kebakaran, yaitu arus pendek dan juga gas,” pungkas Fasha.

Tampak mendampingi Wali Kota yakni Kadinsos kota Jambi Kaspul, Kadis Damkar Ridwan dan Lurah Talang Jauh Mery Simbolon. (cfd)