Maulana Potong Tumpeng di Tiga Tahun Oduo Weston

Jambi, Potret.co.id – Perayaan acara Anniversary Hotel Odua Weston Jambi genap berusia 3 tahun Maulana, Sabtu (20/7/2019) siang. Pada kesempatan ini, Maulana memotong nasi tumpeng syukuran yang diberikan kepada pemilik hotel, Alek. Turut hadir Camat Pasar Mustari, pimpinan hotel di Jambi, GM Odua Weston Jambi Toha dan undangan lainnya.

Maulana dalam sambutannya mengajak seluruh pelaku usaha di kota Jambi, khususnya dunia perhotelan, untuk bersinergi membangun Jambi.

“Pemkot Jambi mengajak semua pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya di Jambi, karena kita butuh dunia usaha,” ujar Maulana.

Maulana juga mengapresiasi pihak Odua Weston Jambi, yang akan menyumbangkan satu ekor sapi pada perayaan Hari Raya Kurban nantinya.

“Saya imbau kepada pelaku usaha untuk terus memberikan CSR-nya kepada masyarakat karena keamanan, ketertiban, kehidupan dunia usaha tergantung dengan masyarakat sekitar.

“Perhatikan kalau ada yang kurang mampu, biayai beasiswa, kasih bantuan dan lain-lain, tempat ibadah. Kami sangat mengharapkan itu supaya Kita bisa bekerjasama dengan seluruh masyarakat,” pungkas Maulana. (cfd)