Rapat Paripurna DPRD Tebo, Bupati Berharap Penyampaian dari Fraksi di Dengar Kepala Dinas

Tebo, Potret.co.id – Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto memimpin sekaligus membuka rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo terhadap nota pengantar rancangan peraturan daerah Kab Tebo tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daerah tahun anggaran 2019.

Rapat Paripurna yang digelar pada hari jumat (19/07/19 ) di gedung Aula DPRD Tebo tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD Tebo, anggota DPRD Tebo, Sekda Tebo, Staf Ahli Bupati, Unsur Forkompinda Tebo,  Para kepala intansi vertikal, kepala OPD, para camat, kades dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto usai membuka rapat langsung mempersilahkan masing-masing Fraksi untuk menyampaikan pandangan umumnya terkait nota pengantar rancangan peraturan daerah Kab Tebo tentang anggaran pendapatan belanja daerah 2019.

Tujuh praksi DPRD mewakili, wakil ketua DPRD Saymsu Rizal memberikan masukan kepada pemerintah kabupaten Tebo. Bupati dan Wakil Bupati Tebo menyori baik dari pembangunan pekerjaan jalan supaya kontraktor segera mempercepat pekerjaan sebelum habis masa kontraknya. pembangunan daerah dan mempertajam penganggaran untuk tahun selanjutnya.

Namun, masing-masing fraksi juga memberikan masukan dan kritikan kepada kepala daerah untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Fraksi Golkar menyetujui anggaran daerah pendapatan daerah perubahan belanja daerah 2019. Praksi Golkar memberi masukan kepada bupati.

Fraksi PDIP perjuangan, memberi masukan ke pada Bupati Tebo agar mengwasi dana bos. Dan kepada dinas PU untuk mengawasi optimal kan alat berat dan meminta dinas satpol PP mengwasi menjaga kenyaman dan ketertipan sport senter banyak laporan dari pihak masyarakat terkait bnyk nya muda mudi berbuat asusila yang terjadi di lokasi GOR gedung olahraga spot senter.

Usai rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo, Bupati Tebo H Sukandar mengatakan, bahwa banyak nya kritikan dari DPRD untuk semua atansi kepala dinas yang terkait kita sama-sama mendengar kan. menyoroti dinas Kesehatan Kabupaten Tebo

“mungkin semuanya kepala dinas mendengar kan apa yang di sampaikan rapat paripurna DPRD tadi,” ujar nya.

Penulis : lyas Gunawan