Jalin Silaturahmi dengan JOIN, Ini Pesan Kapolres Bungo

Bungo, Potret.co.id – Bertempat di markas besar DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo, seluruh anggota bersama ketua DDP Join Bungo Indra Sibarani dan Ketua DPW Join Provinsi  Jambi Zakaria, menyambut dengan hangat kedatangan Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, Rabu (17/07/19) pagi.

Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais mengatakan, bahwa kedatangan tersebut bertujuan untuk menjalin  silaturahmi antara polri khususnya yang ada di Kabupaten Bungo dengan organisasi Jurnalis Online yang tergabung di JOIN.

Ia berharap melalui profesi jurnalis kedepannya bisa memberikan kontribusi yang bagus mengenai informasi yang didapatkan oleh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Apa lagi ditahun 2020 nanti di Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi akan mengadakan Pilkada serentak. Dan kami berharap, melalui pemberitaan yang bagus, bisa menciptakan sebuah kondisi yang aman dan tidak menimbulkan konflik,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD JOIN Bungo Indra Sibarani kepada media menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Bungo.

“Terima kasih kepada Kapolres Bungo yang telah mengunjungi Sekretariat DPD Join Bungo,” kata Indra.

Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih solid ke depan sebagai mitra Polres Bungo untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu juga Ketua DPD Join menympaikan saran agar Kapolres mengadakan silaturrahmi bersama perwakilan media yang ada di Bungo, baik organisasi maupun pemilik perusahaan media untuk menjalin sinergitas yang baik ke depan.

Sementara itu, ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria mengatakan, dengan giat seperti ini, sanfat diapresiasi karena Kapolres bersilaturrahmi ke sekretariat organisasi progesi wartawan. Karena, beberapa kali pergantian Kapolres, gebrakan inisiatif seperti dilakukan oleh Kapolres AKBP Morais, cukup langka.

Sehingga tidak berlebihan jika kunjungan santai oleh pimpinan Korps Bhayangkara di Kabupaten Bungo ini, diapresiasi oleh para insan pers yang tergabung di JOIN. “Terima kasih Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke sekretariat JOIN,” ujar Zakaria.

Penulis: Mey Landry