DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Pemaparan Dua Ranperda Dari Pemkab Bungo

Bungo, Potret.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo melaksanakan rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pengantar Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2018 dan Ranperda Lainnya, Senin (15/7/2019).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Bungo, Syarkoni Syam dan didampingi Bupati Bungo, H. Mashuri dan Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto.

Saat membuka Rapat Paripurna, Wakil Ketua 1 DPRD Bungo, Syarkoni Syam mengajak kepada semua yang hadir untuk mendengarkan pemaparan dua Ranperda APBD tahun 2019 dari pemda Bungo yang akan dibacakan langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri.

“Mari sama-sama kita dengar pemaparan dari Bupati Bungo terkait Ranperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2018 dan Ranperda pengolahan air minum daerah PDAM Pancuran Telago,” ajak Syarkoni Syam.

Selanjutnya, Bupati Bungo, H. Mashuri memaparkan Pengantar Ranperda dari Pemkab Bungo tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2018 dan Ranperda pengolahan air minum daerah PDAM Pancuran Telago Muara Bungo.

Setelah dipaparkan oleh Bupati Bungo, H. Mashuri, rancangan Pengantar Ranperda dari Pemkab Bungo tersebut diserahkan kepada pimpinan DPRD Bungo, Syarkoni Syam untuk dibahas di masing-masing fraksi di DPRD Kabupaten Bungo.

Tampak hadir diacara Rapat Paripurna tersebut, Sekda Bungo, H. Ridwan Is, unsyur Forkopimda Bungo, Anggota DPRD Bungo, kepala OPD, para Camat se-Kabupaten Bungo dan tamu undangan lainnya. (Mey)