Usai Sertijab, Mantan Rio Alinafiah Ucapkan Terima Kasih Untuk Masyarakat Sungai Arang

Bungo, Potret.co.id – Serah terima jabatan (sertijab) Rio (Kepala Desa) Sungai Arang Kecamatan Bungo Dhani, Kabupaten Bungo berlangsung di aula kantor Rio Desa Sungai Arang, senin (08/07).

U.Cafrianto menjadi Penjabat sementara (Pjs) Rio Desa Sungai Arang, menggantikan Rio lama, Alinafiah, yang sudah habis masa jabatannya.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Bungo Dhani, Rafdi, Para perangkat Desa, dan para tamu undangan lainnya.

Usai sertijab, Alinafiah mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama ia menjadi Rio Desa Sungai Arang. Menurutnya, banyak yang telah ia bangun selama menjadi Rio Desa Sungai Arang.

“Alhamdulillah berkat dorongan dan pendampingan masyarakat Desa Sungai Arang, pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar, di antaranya dalam infrastruktur, ekonomi, keagamaan dan bidang lainnya,” paparnya.

Sementara Pjs Rio Desa Sungai Arang, U.Cafrianto menyampaikan terima kasih kepada Camat Bungo Dhani yang telah mempercayainya untuk menjadi Pjs Rio Desa Sungai Arang.

“Saya akan melaksanakan seluruh tugas saya dan mematuhi peraturan-peraturan yang ada sampai habis masa jabatan saya sebagai Pjs Rio Desa Sungai Arang,” kata Cafrianto.

Reporter: Oktavia