Sekda Tebo Lantik Dua Orang Pejabat Eselon III

Tebo, Potret.co.id – Sekda Tebo Drs.Teguh Arhadi MM, secara langsung melantik Zainuddin Abas sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program dan Keuangan pada Sekretaris Inspektorat Kabupaten Tebo. Dan Ngadiono.SE MM. Sebagai Kepala bidang sarana dan prasarana atau badan kepala bagian penyusunan program keuangan pada perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan seketeriat daerah kabupaten Tebo.

Dua orang pejabat eselon III tersebut dilantik di Aula Melati kantor Bupati Tebo pukul, Jumat (28/06/19) pagi.

“Promosi dan mutasi adalah hal yg biasa untuk pemenuhan kebutuhan. Selamat kepada pejabat yg baru saja dilantik, pesan saya,  konsolidasi kepada staf jangka pendek dan jangka panjang agar menindaklanjuti temuan BPK. Pertanyakan sejauh mana tindak lanjut temuan kita,” pesan sekda.

Inspektorat sekarang ini semua mengharapkan bagaimana caranya aktifitas Pemerintahan berjalan baik. Pengawasan terhadap OPD Camat dan Kepala Desa.

“Kita ada MoU sama aparat penegak hukum. Pengaduan masyarakat sebelum sampai ke aparat, harus melalui Inspektorat dahulu. Sistem interview internal adalah amanah dari KPK. Untuk mereview OPD,” ucapnya.

Reporter: Ilyas Gunawan