Walikota Jambi Kukuhkan Bujang Gadis Kota Jambi 2019

Jambi, Potret.co.id – Malam Final dan Pengukuhan Bujang Gadis Kota Jambi 2019 yang dilaksanakan di BW Luxury, Sabtu (29/6) malam dihadiri Walikota Jambi, H. Syarif Fasha.

Walikota Jambi, H. Syarif Fasha dalam sambutannya Bujang Gadis Jambi adalah satu organisasi atau lembaga yang diperuntukkan untuk mempromosikan Kota Jambi.

Selain itu juga, Walikota Jambi patut berbangga karena sudah masuk menjadi finalis Bujang Gadis adalah yang terbaik, sebab kalau bukan yang terbaik tidak mungkin ada di grand final.

“Berbanggalah kalian karena sudah mencapai Final, mungkin para juri sulit menentukan siapa terpilih, karena kalian cantik – cantik dan gagah – gagah semua,” kata Walikota dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Jambi, Rindang Apriyanto mengatakan malam ini adalah malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi angkatan VI Tahun 2019.

Dari jumlah peserta sebanyak 103  telah mengerucut menjadi 10 pasang. Rindang juga mengucapkan terimakasih kepada Hotel BW Luxury dan Pertamina serta perusahaan yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Hadir pada kesempatan itu Sekda Kota Jambi, H. Budidaya, Kadis Pariwisata Kota Jambi, para lurah dan camat se Kota Jambi serta para tamu undangan lainnya. (cfd)