DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Keuangan Bupati Tebo 2018

Tebo, Potret.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo mengadakan rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo tentang penyampaian nota pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban keuangan Bupati Tebo tahun anggaran 2018 dan penyampaian nota pengantar perubahan kedua atas peraturan daerah Kabupaten Tebo No 8 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Rapat Paripurna yang digelar pada hari Selasa (25/06/19) di gedung Aula DPRD Tebo tersebut  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto, Wakil Ketua, Warthono Triankusumo dan Syamsurizal. Sementara itu, terlihat Bupati Tebo, H Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan Arfan. Selain itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Tebo, Forkopimda dan pejabat Pemkab Tebo.

Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupatinya Syahlan Arpan usai membuka rapat paripurna tindak lanjut dari pengolalaan anggaran 2018 LKPJ Bupati disampaikan 2019 sudah diberitahu BPK sudah memberikan pridikat WTP (Wajar tanpa pengecualian) sudah mendapatkan empat kali.

Sukandar juga menyampaikan pendapat pandangan kepada dewan terhormat untuk mendapatkan masukan, misalnya ada yang belum baik.

“Mana yang belum baik beri masukan, saya berharap komunikasi tetap terjaga. Menteri dalam negeri memberi apresiasi kerjasama antara exsekutif dan legislatif komunikasi dan kordinasi untuk membahas anggaran kesepakatan antara kementerian bersama DPRD belanjaan Pemerintah Kabupaten Tebo,” paparnya.

Setelah membacakan nota pengantar LKPJ, Bupati melanjutkan dengan menyerahkan berkas Nota Laporan Keuangan Bupati tahun 2018 kepada Ketua DPRD Tebo.

Reporter: Ilyas Gunawan