Fachrori Sidak Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo

Jambi, Potret.co.id – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan dipimpin langsubg Gubernur Jambi Fachrori Umar melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) di pasar angso duo. Sidak bertujuan memantau harga bahan pokok menjelang Hari Raya.

Telihat Fachrori memantau beberapa bahan pokok seperti daging sapi, daging ayam, cabai merah, bawang merah serta bawang putih.

“Ini kan bulan ramadhan sudah mau habis, jadi kami kesini memantau dan melihat pedagang yang berjualan disini dan juga pembeli, nampaknya biasa-biasa saja, menjelang lebaran ini maklumlah ada sedikit harga yang bahan pokok yang naik, mau tak mau masyarakat membeli,” kata dia, Ahad (2/6/2019).

Fachrori berharap keadaan ini bisa aman dan tentram dan pasar Angso duo baru ini dapat lebih berkembang lagi di masa akan datang.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ariansyah mengatakan harga bahan pokok yang saat ini naik adalah cabai merah dan harga daging normal.

“Harga cabai merah kita saat ini 50 ribu per kilo, ini diakibatkan stok cabai terbatas, untuk harga daging masih normal,” ujar Ariansyah. (Ri)