Kadis PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi Turut Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi

Bungo, Potret.co.id – Kepala Dinas Perumahan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi turut menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2020 tingkat Provinsi Jambi, Kamis (28/3/2019) yang berlangsung di Ballroom Hotel Semagi, Kabupaten Bungo.

Musrenbang RKPD tahun 2020 ini pertama kali dilaksanakan di luar Kota, adapun pelaksananya dengan konsep TalkShow lebih santai, namun tetap mencapai gagasan-gagasan serta rencana pembangunan Provinsi Jambi kedepannya. Kegitan tersebut langsung di buka oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Gubernur menjelaskan bahwa Musrenbang RKPD Tahun 2020 merupakan momentum yang penting, karena memasuki tahun keempat dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Jambi.

Sejalan dengan hal tersebut, Fachrori Umar meminta semua lini dapat memperhatikan dan memiliki tanggung-jawab untuk meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mendukung pencapaian terhadap visi pembangunan jangka menengah daerah Provinsi Jambi, yaitu “Jambi TUNTAS 2021”. (Mey)